Jumat, 22 Maret 2013

Hai

Hii
saya disini ingin mengungkapkan mengapa saya membahas soal negeri kita, Indonesia. khususnya Raja Ampat. Karena potensi alamnya yang sangat mengagumkan, pemandangan alam bawah laut maupun daratannya membuat semua orang takjub, jujur saya belum pernah kesana, namun saya sangat ingin memperkenalkan salah satu tempat yang paling indah di Indonesia. Semua Pasti ingin sekali kesana walaupun biaya untuk ketempat tersebut sangatlah mahal :(
semoga pemerintah lebih mengkampanyekan tempat ini sehingga banyak yang berkunjung dan siapa tau harganya menjadi sedikit lebih murah ya ;p

1 komentar:

  1. aslamualaikum......
    blog na bagus jg tentang PANTAI nih
    kebetulan bgt nih w suka bgt bgt bgt dengan pantai
    nah saya mau nanya ama mbk nih suka pantai mana and pantai mana aja yg udh di kunjungi?
    and kesan2 apa aja nih?
    trus pengalaman apa aja yg mbk dpt ketika dtng ke pantai?

    BalasHapus